Daftar Pemain Pendatang Baru Liga Inggris

Daftar Pemain Pendatang Baru Liga Inggris

Daftar Pemain Pendatang Baru Liga Inggris

Daftar Pemain Pendatang Baru Liga Inggris

Daftar pemain pendatang baru liga inggris tentunya mempunyai potensi yang sangat bersinar. Bukan hanya itu saja , di liga inggris 2019-2020 mempunyai banyak pendatang baru di berbagai kompetisi tebaik di negara Ratu Elizabeth.

Berikut ini daftar para pemain yang akan diprediksikan bersinar di musim perdana di league premier. Untuk klub klub liga inggris di musim akan mendatang ini baru bisa memperkuat skuat mereka. Dengan mempunyai berbagai mayoritas klub klub tersebut menjadi lebih banyak memilih pemain pemain muda.

Meskipun memainkan musim pertama di Premier League, akan tetapi beberapa pemain baru itu punyai kesempatan buat tampil tepat pada musim 2019/2020. Berikut beberapa pendatang baru di Premier League yang diantisipasi dapat tampil bercahaya musim ini diberitakan dari ESPN:

Christian Pulisic (Chelsea)

Christian Pulisic sebagai pemain 20 tahun yang bela tim nasional Amerika Serikat. Chelsea mesti bayar 58 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 1 triliun buat menghadirkan Pulisic dari Borussia Dortmund.

Di tangan Frank Lampard, Pulisic peluang bakalan isikan kekosongan urutan sayap yang dibiarkan Eden Hazard ke Real Madrid. Urutan genting yang membuat tampil pakar berbarengan Dortmund sepanjang hampir empat musim terakhir.

Nicolas Pepe (Arsenal)

Arsenal mesti ikhlas bayar mahal buat menghadirkan seseorang Nicolas Pepe. Pepe diambil dari club Prancis, Lille seharga 72 juta poundsterling atau sama dengan Rp1,2 triliun. Pepe yang saat ini 24 tahun pun dikatakan miliki reputasi yang cukuplah baik walaupun tampil di persaingan yang levelnya di bawah Liga Inggris. Di League 1 musim yang lalu, Pepe ada di barisan kedua daftar top scorer dengan record 20 gol di bawah Kylian Mbappe. Dia pun tampil mempesona dengan catatan 11 assist yang dibuatnya sepanjang satu musim.

Moise Kean (Everton)

Pindahnya Moise Kean dari Juventus ke Everton baru diberitakan pada Minggu (4/8). Dia tanda tangani kontrak lima tahun dengan bayaran 25 juta poundsterling plus penambahan sebesar 2,3 juta poundsterling.

Hadirnya Kean di Liga Inggris berbarengan Everton dikatakan berubah menjadi satu diantara yang sangat menarik buat ditunggu-tunggukan musim ini. Pemain berasal dari Italia berumur 19 tahun itu membuat 6 gol dalam tampilan 535 menitnya berbarengan Juventus di musim yang lalu.

Rodri (Manchester City)

Hadirnya Rodri di Manchester City berubah menjadi suatu perekrutan besar musim ini. Center player asal Spanyol 23 tahun dihadirkan langsung Pep Guardiola dari Atletico Madrid.

Berbarengan The Citizens Rodri bakal jadi substitusi baik untuk Fernandinho. Apabila Guardiola menarik mundur Fernandinho jadi bek tengah, karenanya Rodri bakal jadi starter di urutan center player bertahan.

Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur)

Tottenham Hotspur pun mengambil dompet besar buat menghadirkan Tanguy Ndombele dari Lyon pada awal Juli waktu lalu. Ndombele hadir dengan perjanjian harga 55,45 juta poundsterling atau lebih kurang Rp 965 miliar plus penambahan 8,97 juta poundsterling atau sama dengan Rp 156 miliar. Pemain dari Prancis 22 tahun ini awal mulanya 2 tahun tampil di Lyon. Ndombele diklaim jadi pemain kreatif. Hadirnya Ndombele bakal berikan banyak kesempatan gol untuk The Lilywhites.

Liga Inggris Yang Akan Resmi Memberlakukan Lima Pemain Pengganti

Liga Inggris meluluskan perubahan lima pemain waktu Premier League kembali lagi diadakan pada 17 Juni di waktu new normal virus corona. Beberapa aturan baru tampak dalam kelanjutan persaingan di waktu new normal ini. Tidak cuman tambahan perubahan pemain dari tiga jadi lima, jumlah scuad pula makin bertambah dari 18 jadi 20 orang dalam perincian formasi pemain.

Dengan tambahan itu, pemain serep yang mulainya sejumlah 7 orang sekarang jadi sembilan pemain. Semua club peserta Liga Inggris akan jumpa pada Kamis (4/6) waktu ditempat buat mengulas berbagai cara ke arah “restart” pada tengah bulan ini.

Satu diantara ketetapan yang tampak pada pertemuan tersebut serta disepakati pemegang saham Liga Inggris merupakan tambahan jumlah pemain dalam line-up serta pemain serep. Buah pikiran pemakaian lima pemain serep itu datang dari FIFA yang menyarankan perkembangan terhadap IFAB, bertindak sebagai tubuh yang bertanggung jawab atas hukum permainan.

Kritikan itu tampak dari peluang beberapa pemain yang dituntut menjalani skedul laga padat di saat yang cepat buat selesaikan persaingan musim ini. Meskipun begitu, kelima pemain itu cuma dapat dikerjakan dalam tiga peluang. Sky Sports memberitahukan, pola itu diperlukan buat menahan pemberhentian waktu yang tidak dipentingkan.

Waktu “restart” pada 17 Juni kelak, laga Manchester City vsĀ  Arsenal dimaksud akan jadi pertandingan pembuka di waktu new normal. Menyamakan dengan sekarang, Liverpool jadi puncak classement sesaat Liga Inggris dengan unggul 25 point atas Manchester City.